Satgas TMMD ke-118 Kodim 0408/BS ,TMMD sholat Jum’at berjamaah Bersama Masyarakat

Realitakini.com-Manna
Di sela padatnya kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408/BS , namun satgas TMMD tetap menunaikan ibadah sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan, Jum'at (13/10/2023). 

Dan Ssk Kapten Inf Edi S mengatakan Sholat Jumat ini  bagi umat muslim terutama bagi laki-laki wajib menunaikannya

Disampaikan pula disela padatnya kegiatan TMMD ini,  bergama islam wajib laksanakan sholat Jumat,  meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan yang sedang berjalan. 

“Melalui sholat Jumat bersama warga, diharapkan juga akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD ke-118 dengan segenap warga setempat” tuturnya. 

Bertindak sebagai Imam/Khatib Pada Shalat Jum’at di Masjid Darul Iman Desa Kembang Ayun adalah Serda Sucipto Personel Satgas TMMD dan yang bertindak sebagai Bilal Diharman imam Risman. 

“Ini merupakan suatu wujud nyata dalam kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408/BS dalam merajut kebersamaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk menjaga NKRI, khususnya di Desa Kembang Ayun” tutupnya. (pendim08-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post