Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hadiri Launching LAZ Insan Madani Cabang Tanjabbar


Realitakini.com, Tanjabbar -
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), menghadiri Launching LAZ Insan Madani Jambi Cabang Kabupaten Tanjabbar, Minggu (1/10/2023).

Kehadiran Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, dalam rangka mewakili Bupati Kabupaten Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H. Angsori, S.Ag, MH mengatakan, permintaan maaf kepada Bupati Tanjabbar atas ketidakhadiran dalam acara kegiatan ini.

"Sebelumya saya minta izin untuk menyampaikan permintaan maafkan atas ketidakhadiran pak Bupati, dikarenakan ada sesuatu hal kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Menyampaikan sambutan Bupati, Angsori mengatakan, munculnya lembaga-lembaga amil zakat 
menampilkan sebuah harapan akan tertolongnya kesulitan hidup kaum dhuafa, dan terselesaikannya masalah kemiskinan dan pengangguran. 

"Oleh karena itu, pada momentum pelaksanaan launching program LAZ Insan 
Madani kambi Cabang KabupatenTanjabbar, saya 
menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada pengurus beserta 
anggota yang saat ini telah ikut berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan ummat," katanya.

"Dan tentunnya, saya berharap agar LAZ Insan Madani Jambi Cabang Tanjabbar ini dapat 
menjalankan pengelolaan zakat, infaq maupun sedekah sesuai dengan ketentuan syariah," sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Angsori mengucapkan selamat kepada LAZ Insan Madani Cabang Tanjabbar yang telah launching pada hari ini. 

"Semoga segala usaha yang kita kerjakan senantiasa diridhoi oleh Allah SWT, selain itu saya juga menyampaikan bahwa untuk menjadi amil resmi juga dituntut lebih amanah dan profesional dan yang paling terpenting ialah 
bertanggung jawab, semoga ini akan menjadi ladang amal untuk kita semua di akhirat kelak," pungkasnya. 

Turut hadir dalam Launching LAZ Insan Madani CabangTanjabbar,  Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H. Angsori, S.Ag, MH, Plt. Kadis Sosial Tanjabbar,  Refriyendri, Dewas RSUD KH Daud Arif Kualatungkal, H. Alam Sukisman, Perwakilan Kemenag Tanjabbar, Lurah Kampung Nelayan, Pengurus LAZ Insan Madani Jambi dan Tanjabbar,  serta seluruh penerima mamfaat Lansia, dan Anak Yatim Piatu.(put)

Post a Comment

Previous Post Next Post