Tommy Irawan Sandra Buka Turnamen Sepak Takraw Bintang Timur Cup II



Realitakinii.com -- Pasaman
Cabang olah raga sepak takraw adalah salah satu olah raga yang merakyat. Apalagi sepak takraw merupakan olahraga raga beregu, jelas setiap pemain harus mampu bekerja sama antar pemain.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pasaman saat membuka open turnamen sepak takraw Bintang Timur Cup II di Kampung Tongah Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti, Senin (23/10/2023).

Tomi yang juga tercatat Caleg Partai Golkar Dapil IV Provinsi Sumatera Barat (Pasaman dan Pasaman Barat) ini juga mengatakan open turnamen ini sangatlah besar manfaatnya bagi kita sebagai pembina dalam rangka membangun prestasi olahraga khususnya sepak takraw di Kabupaten Pasaman.

Karena prestasi itu tidak bisa lahir begitu saja tentu mempunyai proses yang sangat panjang untuk mencapai sebuah prestasi," ujarnya.

Kata Tommy, apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana open turnamen sepak takraw Bintang Timur Cup II beserta seluruh masyarakat Jorong Kampung Tongah yang turut mendukung panitia agar terlaksana ivent yang kita banggakan ini.

Berharap kepada panitia pelaksana jangan berhenti dan teruslah berupaya ke depan untuk menggelar Iven yang sangat baik ini secara terus menerus, sehingga akan lahir talenta - talenta atlet sepak takraw Kabupaten Pasaman untuk mampu berprestasi di tingkat Sumbar nantinya," ungkapnya.

Untuk itu kami harapkan juga kepada Ketua umum PSTI Pasaman agar dapat menurunkan tim seleksi untuk memantau atlet sepak takraw dari setiap club peserta open turnamen Bintang Timur Cup II ini untuk dibina lebih lanjut guna memperkuat tim sepak takraw Kabupaten Pasaman untuk Iven Iven tingkat daerah maupun nasional.

Sebelumnya, Ketua panitia Bintang Timur Cup II,  Syafri dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Tommy Irawan Sandra yang terus   mendukung prestasi sepak takraw di Kabupaten Pasaman .

Selanjutnya Ia menjelaskan turnamen ini diikuti oleh 32 club se Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dengan berhadiah total Rp. 60 juta dan pertandingan ini dilaksanakan selama 30 hari, " tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post