Tutup Turnamen Volley Ball YAA CUP, Benny Utama Apresiasi Pemuda Tigo Nagari

 


Realitakini.com -- Pasaman 

Ratusan masyarakat dari beberapa daerah yang ada di Tigo Nagari Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat memadati lapangan volly YAA dalam penutupan Open Turnamen Volley Ball se Sumatera YAA Cup I 2023.

Turnamen Volly Ball yang langsung ditutup  Bupati Pasaman, H.Benny Utama di dampingi Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra dan turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasaman  dan Pasaman Barat, Kepala SKPD, Ketua KNPI Pasaman di lapangan Volley Ball YAA Ladang Panjang Barat Minggu malam (1/10/2023).

"Apresiasi untuk panitia pelaksana dan pemuda Tigo Nagari yang telah dapat ivent volly Ball se Sumatera," ujar Bupati Pasaman, H. Benny Utama saat menutup turnamen volly ini.

Benny Utama juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pasaman mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas masyarakat. 

Disamping itu juga Benny Utama  berharap agar masyarakat juga ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olah raga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi.


Mengakhiri sambutannya Bupati Pasaman mengajak para generasi muda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bidang olah raga untuk mencapai prestasi yang gemilang. 

Sebelumnya Ketua pelaksanaan YAA Cup I, Munardi menyampaikan tujuan turnamen ini yaitu untuk membangkitkan dan memotivasi masyarakat  untuk berolahraga  menjauhkan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba, mengangkat perekonomian dan menjalin hubungan silahturahmi.

"Turnamen yang berhadiah 48 juta ini diikuti oleh tim - tim volly se Sumatera, Insya Allah untuk turnamen YAA Cup II akan kembali akan kita gelar yang akan diikuti tim dari Sumatera dan Jawa,"tutupnya.

Pada pertandingan final Pagaruyung Tanah Datar menjadi juara dengan mengalahkan Padang Adios dengan skor 3 - 2 dan untuk juara III diraih SVB Kampar setelah menundukkan BVC Dumai dengan skor 3 - 0. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post