Uasai Penutupan TMMD,Danrem Dan Unsur Forkompinda melihat secara langsung hasil sasaran fisik TMMD,

Realitakini.com-Bengkulu Selatan  
Seusai menutup TMMD, Danrem dan unsur Forkompinda serta tamu undangan berkenan untuk melihat secara langsung hasil sasaran fisik TMMD, Kamis (19/10/2023). 

Diketahui Desa Kembang Ayun menjadi  sasaran TMMD ke-118 Tahun 2023 Kodim 0408/BS, dengan sejumlah sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan, flat dueker, pembuatan jembatan, rehab masjid, pembuatan pos kamling, sumur bor, dan rehab RTLH. Serta ditambah dengan kegiatan non fisik lainnya yang meliputi penyuluhan dan pelayanan.  

Selesai peninjauan, Danrem 041/Garuda Emas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen pada kesempatan wawancara dengan Media mengatakan, bahwa Ia melihat apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD sesuai dengan rencana dan harapan. Menurut Danrem, karena hal tersebut dapat terwujud dengan adanya sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah bahu-membahu untuk mewujudkan harapan dari masyarakat desa Kembang Ayun ini.  

Pada peninjauan sasaran fisik  rehab RTLH, Danrem juga berkenan untuk menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Rohani selaku penerima rehab RLTH. 

Semoga hasil TMMD ini dapat bermanfaat dan mengangkat perekonimian di pedesaan. Ucapnya. (pendim08).

Post a Comment

Previous Post Next Post