Wali Kota Blitar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas

Realitakini.com-Blitar
Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Blitar Tahun 2023.Jumat (06/10/2023)

Pelantikan yang digelar di ruang Sasana Praja kantor Wali Kota Blitar pada Jumat (06/10/2023) itu juga dihadiri Wakil Walikota Blitar, Tjutjuk Sunario dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar Priyo Suhartono.

Selain itu juga dihadiri sejumah staf ahli, asisten, kepala OPD dan Camat se Kota Blitar.Dalam sambutan nya, Wali Kota Santoso menyampaikan, penataan, pengisian atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam status kepegawaian, khususnay kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurutnya, disamping Pejabat Tinggi Pratama ini, sekaligus melakukan penataan ulang, sehingga diperlukan mutasi, dalam rangka agar program-program yang telah tertata bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Para ASN yang menempati posisi jabatannya selalu kita evaluasi dari kinerja-kinerja selama menjabat, jadi setiap ada mutasi kita pasti melihat penempatan jabatan sesuai dengan jabatan yang ditempati,” jelasnya.

Ia menilai, penempatan jabatan yang sesuai dengan keahlian dan kemampuannya, maka akan membantu memudahkan dalam pencapaian visi dan misi yang telah dicanangkan.

“Selamat kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik, mudah-mudahan di tempat yang baru betul-betul menjadi sebuah tantangan untuk beradaptasi, tunjukkan kinerja dan kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post