Zulkarnaini, SH Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Al Jihad Fisabilillah Nagari Tigo Jangko


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zulkarnaini, SH bersama Caleg Provinsi, kader dan simpatisan dari partai tersebut hadiri Tausiyah Dalam rangka memperingati Maulid Nabi muhammad SAW Tahun 1445 H tahun 2023, Sabtu ( 21/10/2023) di Masjid Al Jihad Fisabilillah Nagari Tigo Jangko kecamatan Lintau Buo. 

Tausiyah oleh Ustad Herman Yunior, S. PdI dalam kesempatan tersebut turut hadir Wali Nagari Tigo Jangko Mustafa Kamal, Pengurus masjid Al Jihad Fisabilillah Indra Gunalan, Caleg Delzi Fajri, tokoh masyarakat dan jemaah Masjid tersebut . 

Dalam sambutannnya pengurus Masjid Al Jihad fisabilillah Indra Gunalan menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua jemaah yang sudah hadir dalam mendengarkan tausiyah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW tahun 1445 H. 

"Sebagai pengurus saya mengucapkan Terima kasih atas partisipasinya semua yang hadir untuk turut mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan oleh ustad kita, untuk itu kami atas nama pengurus  bila ada kekurangan atau ada yang tidak berkenan tolong disampaikan karena kami siap menerima kritik dan saran untuk perbaikan, " ujarnya. 

Wali Nagari Tigo Jangko Mustafa Kamal dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi sekaligus apresiasi kepada jemaah Masjid Al Jihad Fisabilillah yang selalu aktif dalam wirid yasin dan pengajian. 

"Jemaah Masjid Al Jihad Fisabilillah koto Panjang Nagari Tigo Jangko ini adalah masjid yang aktif dalam kegiatan baik itu wirid yasin dan pengajian , walau saat ini kondisi cuaca hujan namun jemaah tetap hadir dalam peringatan maulid nabi pada malam ini, untuk itu atas nama pemerintah daerah kami sangat apresiasi sekali,"    tukasnya. 

Sementara itu Calon legislatif dari partai kebangkitan Bangsa (PKB) Zulkarnaini SH dalam kesempatan tersebut datang bersama istri mengatakan, "kita turut hadir malam ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW yaitu dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad kita Buya Herman Yunior  semoga dengan adanya kegiatan ini semakin  meningkatkan tali silaturahmi baik antara sesama kader dan simpatisan maupun dengan masyarakat," tukasnya. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Herman Yunior serta ramah tamah dengan jemaah Masjid Al Jihad Fisabillah. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post