Nanang Kosim Resmi Dilantik Sebagai PAW Kades Bantur

Realitakini.com, Kabupaten Malang 
Nanang Kosim akhirnya resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Bantur Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, setelah ia terpilih pada musyawarah desa PAW Pilkades yang diselenggarakan pada Minggu (15/10/2023) lalu. 

Pelantikan berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, Jumat (10/11/2023). Dipimpin langsung Bupati Malang, Drs.H. M Sanusi.

Pada pemungutan suara saat itu diikuti 300 pemilih. Nanang Kosim berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni Amin dan Jawawi, dengan raihan sebanyak 257 suara.

Sebelumnya, Nanang Kosim menjabat sebagai sekertaris Desa (Sekdes) Bantur Kabupaten Malang. Terpilihnya Nanang Kosim disambut antusias masyarakat Bantur karena dianggap sangat layak untuk memimpin dan melanjutkan masa bakti Kepala Desa sebelumnya.

Usai pelantikan, anak dari tiga bersaudara itu mengatakan, prioritas pertama pada masa kerjanya adalah meneruskan program kerja Kepala Desa sebelumnya. Salahsatunya pembangunan infrastruktur jalan.

"Termasuk revisi pengentasan masyarakat miskin agar tepat sasaran dan pembebasan lahan untuk jalan dan fasilitas umum,” ujarnya.

Oleh karenanya, Putra ibu Rasiyem tersebut berharap, seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama membangun Desa Bantur untuk lebih baik lagi.

“Semoga ke depan Desa Bantur bisa lebih baik lagi dan lebih maju lagi untuk masyarakat Bantur,” demikian Nanang Kosim. (Al)

Post a Comment

Previous Post Next Post