Pemkab Pasaman Gelar Apel Rutin, Sekda Mara Ondak Tetap Ikuti



Realitakini.com -- Pasaman 
Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah , Drs Yasri Urypsah pimpin apel dilingkungan Pemkab Pasaman di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (13/11/2023).

Informasi yang di himpun awak media  semenjak rekaman rapat beredar, terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H. Mara Ondak tetap ikuti apel pagi dan berada di barisan OPD di lingkungan Pemkab Pasaman.

Dalam arahannya, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah , Drs Yasri Urypsah mengatakan Kabupaten Pasaman mendapatkan insentif fiskal dari kementerian keuangan RI atas keberhasilan kita bersama dalam rangka pengendalian inflasi daerah sebesar Rp, 9.152.000.000,

Hal tersebut tersebut di dapatkan Kabupaten Pasaman atas keberhasilan daerah atas pengendalian inflasi daerah pada Tahun Anggaran 2023 periode ketiga," ujarnya.

Ia juga mengingatkan opd tentang percepatan pelaksanaan kemajuan kegiatan menjelang akhir tahun, karena tidak lama lagi tahun anggaran 2023 akan berakhir.

Mengakhiri sambutannya, Drs Yasri mengatakan  kita elah melaksanakan tahapan pembahasan RAPD 2024, antara Banggar DPRD, dan TAPD dan OPD, dan kita mengikuti proses selanjutnya," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post