Raih Prestasi di Taekwondo Open Tournament Bareh Solok Championship 2023, Tommy Irawan Sandra Beri Apresiasi

 


Realitakini.com -- Pasaman

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra berikan apresiasi kepada Taekwondo Dojang Halaman Kantor Bupati yang telah meraih prestasi pada Taekwondo Open Tournament Bareh Solok Championship Piala Walikota Solok 2023, Selasa (28/11/2023)

"Kita bangga dengan eksistensi para atlet dan seluruh Dojang yang mengikuti kejuaraan ini dengan membawa enam medali ke Kabupaten Pasaman"ujar Tommy.

Tommy yang juga saat ini Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil IV dari Partai Golkar ini juga berharap, atlet – atlet taekwondo bisa lebih berjaya lagi pada kejuaraan – kejuaraan berikutnya.

"Puas dengan hasil yang didapat tentu boleh namun jangan sampai larut. Tingkatkan latihan sehingga akan terus melahirkan atlet taekwondo terbaik Kabupaten Pasaman, tutupnya

Senada dengan itu pelatih Sabeum Indra Suherman menyampaikan kepada awak media bahwa enam atlet Taekwondo berhasil membawa enam medali pada Kejuaraan Taekwondo Open Tournament Bareh Solok Championship Piala Walikota Solok 2023.

"Sebanyak empat atlet masuk final dan semuanya meraih medali perak, atas Nama Hanif Almumtaz Indra, Haurin Indra Azzakiya, Alika Sauqiya Andefa dan Adelle Dwi Alexa. Sementara 2 Atlit masuk semi final dan meraih Perunggu adalah Muhammad Fathan dan Dhany Putra Delani"tambah Indra

Sebagai Pelatih Sabeum, Indra Suherman merasa bangga dengan hasil yang dicapai anak didiknya, meskipun belum maksimal. Insya Allah  ajang Kejuaraan ini menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan anak-anak dan meraih prestasi yang lebih baik masa depan. Terima dukungan penuh dan do'a terutama kepada Seluruh orang tua wali murid, Insya Allah jika ada peluang tanding kita akan kembali mengikutinya, pungkas buya ini.(Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post