Sarmuji Hadir Ditengah Para Pemuda Bangsa

Realitakini.com-Blitar
Ketua DPP Golkar yang juga anggota DPR RI, Muhammad Sarmuji dalam sambutannya berharap kepada pemuda untuk turut memajukan bangsa dengan keahlian mereka.

"Ini yang diharapkan,bersama sama dengan para pemuda berdiskusi melalui kegiatan yang mereka sukai," kata Sarmuji.Jumat Malam (04/11/2023)
 
DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Blitar kembali menunjukkan komitmennya untuk memenang kan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Drs. Dodok ketua DPD Golkar Kota Blitar akan terus menjaring suara untuk kemenangan Partai Golkar baik nasional maupun hingga tingkat daerah.

Salah satu komitmen itu diwujudkan melalui parade drum hero fest yang diadakan di museum PETA Kota Blitar, dengan di ikuti puluhan anak muda. Melalui kegiatan tersebut, DPD Partai Golkar Kota Blitar membidik pemilih dari kaum milenial.

"Merangkul milenial,salah satu cara kita untuk membawa Golkar menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan yang melibatkan kaum muda ini akan kita jadikan agenda rutin," ungkap Hardi Husodo.

Pria yang akrab dengan panggilan Dodok tersebut,menilai kaum milenial modern bisa memilah dan me milih partai sesuai dengan keinginan serta harapan mereka guna memenangkan Prabowo - Gibran.

Pada kegiatan tersebut turut hadir,seluruh kader dan para Caleg DPR Golkar Kota Blitar dapil Sananwetan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kaum milenial agar tidak terjebak di dalam yang kotor. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post