Target Prabowo - Gibran Menang di Pasaman, Tim Kampanye Daerah Terbentuk

 


Realitakini.com -- Pasaman 

Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Presiden  Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tingkat Kabupaten Pasaman telah terbentuk.

Pembentukan itu melalui rapat perwakilan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)  Kabupaten Pasaman di Arumas Hotel Lubuksikaping, Senin malam (20/11/2023).

Tim Kampanye Daerah Prabowo  - Gibran di Ketuai Bustomi, SE yang merupakan  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman. Kemudian Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pasaman dijabat M.Mardinal merupakan Sekretaris DPD Golkar Pasaman.

Setelah pembentukan tim ini, kita rapatkan barisan untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran untuk Kabupaten Pasaman," ujar Sekretaris TKD Kabupaten Pasaman, M. Mardinal di dampingi pengurus partai koalisi KIM.

Ia juga menyampaikan koalisi KIM punya kewajiban  untuk  menggerakkan akar rumput untuk memenangkan pasangan  calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming   di Kabupaten Pasaman.

Mardinal menyebutkan dalam beberapa hari ini TKD Kabupaten Pasaman kembali menggelar rapat untuk merapatkan  barisan.

Menurut, Mardinal pihaknya optimistis menjadi  pemenang untuk pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di Kabupaten Pasaman.

Dari pantauan Realitakini.com rapat tersebut di hadiri pengurus DPC Gerindra, DPD Partai Golkar, DPC Demokrat, DPD PAN, DPD PSI dan DPC PBB Kabupaten Pasaman. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post