Terima Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha, Abdi Yusran Terimakasih Kepada Semua Pihak

Realitakini.com -- Pasaman
Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kepala daerah yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerahnya.

Kabupaten Pasaman adalah salah satu dari 11 daerah yang menerima Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha yang langsung di terima Plt Bupati Pasaman, Sabar AS dari  pengurus Nasional Karang Taruna Dr. H. Didik Mukrianto, SH., MH. di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sabtu 25 November  2023.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman Bung Abdi Yusran ,SH mengucapkan selamat kepada Plt Bupati  Pasaman Sabar AS atas penghargaan yang diterima. 


Juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Benny Utama yang telah membimbing suksesnya karang taruna. 
Ini merupakan bukti nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Pasaman  kepada Karang taruna sebagai organisasi kepemudaan yang bergerak di sosial kemasyarakatan." ujarnya kepada Realitakini.com, Minggu (26/11/2023).

Ia juga menerangkan selama ini  pemerintah daerah telah memberikan ruang gerak yang bebas bagi karang taruna. 

Sesuai dengan bidangnya, Karang Taruna dapat menjangkau semua pihak, baik itu masalah ekonomi, olahraga, ketrampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian," ucapnya.

Abdi Yusran yang sehari - hari menjabat Wali Nagari Aia Manggis menyampaikan,
semoga dengan adanya penghargaan ini akan meningkatkan rasa kejuangan, sikap keteladanan, dan motivasi dalam meningkatkan karya bakti dan pengabdian sosial dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dikalangan generasi muda di Kabupaten Pasaman.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karang taruna, terutama karang taruna nagari, kecamatan, dan kabupaten tanpa kerja keras dan semangatnya anggota, karang taruna tidak akan bisa sesukses ini," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post