Tommy Irawan Sandra Dampingi H. Benny Utama Buka Turnamen Voli Ball Karang Taruna Limo Sapilin Cup

 



Realitakini.com -- Pasaman

Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra dampingi Pembina Karang Taruna Pasaman, H.Benny Utama membuka Turnamen Voli ball Karang Taruna Limo Sapilin Cup di lapangan voli Aia Manggis Club, Senin (27/11/2023).

Turnamen voli ball ini berhadiah total 15 juta dan diikuti 48 club putra dan 16 club putri dan di selenggarakan Karang Taruna Limo Sapilin dan Pemuda - Pemudi Air Manggis.

Pembina Karang Taruna Pasaman, H.Benny Utama saat pembukaan menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Pasaman yang telah sukses memperkenalkan Kabupaten Pasaman di tingkat nasional dengan di terimanya
Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha atas prestasi pemerintah daerah membina karang taruna.

Ia juga mengatakan melalui turnamen ini  mudah –  mudahan akan lahir atlet – atlet volli ball yang memiliki talenta dan bakat, yang Insya Allah akan dapat memperkuat Kabupaten Pasaman ke tingkat lebih tinggi lagi.

Benny Utama juga menambahkan melalui open turnamen ini akan terjalin silahturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat se Kabupaten Pasaman.

Melalui kegiatan positif seperti ini kita harapkan generasi muda akan terhindar dari hal – hal sifat negatif dan yang merugikan mereka sendiri," tutupnya.


Sebelumnya, Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengatakan  KONI Pasaman terus membina olahraga raga berprestasi dan terus melakukan memonitoring pada cabang olahraga.

Hal tersebut tercantum dalam UU Nomor 3 Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional Olahraga. Olahraga  prestasi dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan potensi olahragawan dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat bangsa.

Kemudian, olahraga prestasi dilakukan oleh setiap orang yang memiliki bakat, kemampuan, dan potensi untuk mencapai prestasi.

Alhamdulillah, semenjak kepemimpinan Benny Utama dan Sabar AS, KONI Pasaman mendapatkan  tambahan dana hibah untuk membantu iven - iven yang ada di Kabupaten Pasaman dan olah raga yang berprestasi," tutupnya.

Pada Kesempatan tersebut KONI Pasaman membantu kegiatan tersebut sebanyak, Rp. 7.5 juta dan secara pribadi Tommy Irawan Sandra membantu Rp. 2.5 juta. Sementara itu H.Benny Utama sebanyak Rp.2.5 juta untuk pembinaan serta untuk malam penutupan sebesar Rp.2.5 juta. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post