Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Solok 2023-2028

Realitakini.com- Bukittinggi
Walikota Solok Zul Elfian Umar mengadiri pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok masa bakti 2023-2028, di Balcone Hotel Bukittinggi, Kamis (23/11/2023).

Hadir pada kesempatan ini Ketua PMI Sumatera Barat (Sumbar) Drs. Aristo Munandar beserta jajaran, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, dan undangan lainnya.

Kepengurusan PMI Kota Solok kembali diketuai oleh Yutris Can, SE yang dilantik langsung oleh Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar.

Pada kesempatan tersebut, Yutriscan berkesempatan memperkenalkan pengurus PMI Kota Solok masa bakti 2023-2028.

“Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan atas dukungan dari seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami,” kata Yutris Can saat menyampaikan sambutannya. 

Yutris Can mengakui, jabatan itu merupakan bentuk tanggung jawab baru dengan niat tulus dan iklas dari segenap pengurus. PMI Kota Solok akan lebih bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

“Amanah ini juga merupakan tanggung jawab kami bersama, untuk tetap menjadi daerah penyedia darah guna pertolongan, serta tanggung jawab dalam menolong sesama sebagaimana tujuan PMI Sumatera Barat,” tuturnya. 

Walikota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat atas kepengurusan baru PMI Kota Solok, dan ucapan terima kasih kepada kepengurusan yang lama, atas dedikasi yang telah diberikan.

Zul Elfian Umar berharap, pada kepengurusan yang baru PMI Kota Solok agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dan tidak akan pernah meninggalkan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

"Pemerintah Kota Solok akan selalu memdukung aktifitas PMI sebagai garda terdepan dalam bidang kemanusiaan. Kami dari Pemerintah Daerah selalu mensuport dan mendukung PMI Kota Solok kedepan nya. Saya harap dengan bekerja ikhlas, insyaa Allah, Allah hadiahkan syurga," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post