Walikota Solok Lepas Pawai Semarak Milad Muhammadiyah ke 111 Tingkat Kota Solok

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi melepas pawai dalam rangka Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 tingkat Kota Solok, di Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA), Sabtu (18/11/2023).

Turut hadir, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Solok, Jalinus Hadis, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Solok Hamidayati beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengatakan bahwa Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi besar di Indonesia, yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk bangsa dan negara kita.

"Mudah-mudahan kedepannya Muhammadiyah akan semakin besar, mampu berkiprah menujukan masyarakat yang adil makmur yang kita cita-citakan bersama," kata Zul Elfian Umar.

Oleh karena itu, lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Solok kami mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111. Semoga Muhammadiyah tetap eksis berikan yang terbaik, terutama di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

"Selamat mengikuti pawai, semoga kegiatan ini menjadi amal saleh dan dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post