Wawako Solok Terima Kunjungan Tim Penilai Kwarcab Tergiat Tahun 2023

Realitakini.com-Kota Solok
Kwartir Cabang (Kwarcab) 0310 Kota Solok dikunjungi oleh Kwartir Daerah (Kwarda) 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat (Sumbar), terkait Penilaian Kwartir Cabang tergiat Tahun 2023. 

Kedatangan tim penilai Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar itu disabut langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, selaku Ketua Kwarcab 0310 Kota Solok bersama pengurus lainnya, di Aula SMK Negeri 1 Kota Solok, Rabu (21/11/2023).

Dalam Sambutannya, Wawako Solok ucapkan selamat datang kepada tim penilai di Kota Solok. Ramadhani Kirana Putra berharap, dengan kedatangan tim penilai tersebut dapat memberikan  motivasi kepada Kwarcab untuk lebih baik lagi. 

“Kami selalu berupaya sebaik mungkin, dengan adanya kunjungan tim penilai ini mudah-mudahan dapat memotivasi kita bersama untuk menjadi Kwarcab yang lebih baik lagi, serta kekurangan selama ini dapat kita per baiki,” kata Ramadhani Kirana Putra. 

Ketua Tim Penilai dari Kwarda 03 Sumbar Maigus Nasir mengatakan bahwa, penilaian tersebut sebagai bentuk silaturahmi Kwarda 03 Sumbar ke Kwarcab 0310 Kota Solok, serta melakukan monitoring dan evaluasi sejauh mana kegiatan yang dilakukan dari tahun ke tahun. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post