Gelar Reses, Anggota DPRD Kota Blitar Dari Golkar Terima Keluhan Terkait Rastrada.

Realitakini com-- Blitar.
Anggota DPRD Kota Blitar Purwanto menerima banyak masukan dari masyarakat terkait bantuan sosial beras kesejahteraan daerah (Rastrada), yang dinilai belum merata. Hal ini terangkum saat kegiatan reses masa persidangan III tahun 2023. 

Purwanto akan meminta Pemerintah Kota Blitar untuk melakukan pembagian Rastrada secara menyeluruh .Rabu Malam (13/12/2023)

“Ini poin penting yang disampaikan masyarakat langsung, selain Rastrada ada usulan untuk pembangunan lahan parkir di salah satu Taman Kanak Kanak. Semua akan kami tampung, semoga dalam waktu dekat segera terealisasi,” ujar Purwanto.

Politisi Partai Golkar Kota Blitar yang berangkat dari dapil I Kepanjenkidul tersebut, memilik kedekatan dengan masyarakat serta kerap terjun langsung untuk menampung keinginan dan aspirasi masyarakat. Pasalnya Purwanto juga berada di Komisi 2 DPRD Kota Blitar,banyak mendapatkan masukan masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi, dan ini akan dimanfaatkan warga untuk menyampaikan uneg uneg mereka. Tentunya ini tugas saya agar keinginan warga tersampai kan,” tambah Purwanto.

Reses tersebut juga dihadiri ketua Komisi VI DPR RI Sarmuji, tak luput dari sasaran masyarakat yang hadir saat reses. Masyarakat meminta Partai Golkar tidak hanya menjadi Parpol pengusung Capres Cawapres, namun bisa mempunyai jago sendiri. 

Mendegar keinginan masyarakat, Ketua DPD Partai Golkar Jatim tersenyum dan mengatakan di partai beringin pasti ada kesejukan.

“Insyaalloh Partai Golkar akan menjadi pemenang dan bisa maju dengan jago dari Golkar, tentunya dengan dukungan dari masyarakat serta kader. Kita pasti menang,” ungkap Sarmuji. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post