Hadiri Launching Olaraga Memanah Di Rumah Tahfiz Ukhuwah, Ini Harapan H. Zuldafri Darma


Realitakini.comTanah Datar                                    -Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan periode 2020 - 2021 H. Zuldafri Darma, SH turut hadiri Launcing Olahraga Memanah di Rumah Tahfiz Ukhuwah Jorong Piliang Nagari Lima Kaum, Jumat (15/12/2023). 

Acara dibuka langsung oleh bupati tanah Datar tersebut turut dihadiri oleh, kepala OPD, Forkopimca, camat V kaum, wali nagari,  wali jorong, tokoh masyarakat, unsur pemuda dan undangan lainnya. 

Dalam sampai annya H. Zuldafri Darma yang merupakan Donatur di Rumah Tahfiz gartis Ukhuwah tersebut menjelaskan keberadaan rumah Tahfidz  gratis di Jorong Piiliang Nagari limo kaum  menjadi perhatian bersama untuk menjadikan Tanah Datar menjadi Masyarakat yang Madani dan juga kita mendukung Program unggulan pemerintah Tanah Datar. 

"Kita berharap generasi mendatang bukan saja cerdas dalam ilmu pengetahuan tapi juga harus memiliki pengetahuan di bidang agama untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan mereka sebagai generasi penerus bangsa, " ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Zuldafri Darma juga  memberikan apresiasi kepada pengurus, dan guru guru terutama kepada anak anak Tahfizdz yang dirasa sangat kreatif dalam kegiatan olah raga Islami seperti Memanah.

"Seperti diketahui saat ini ada salah satu santri kita yaitu ananda Princess Alona Dhiansyah nantinya akan mengikuti perlombaan di Padang Panjang, semoga nantinya sukses dan meraih kemenangan, " harapnya. 

Terkait dalam mengahadapi Pemilu 2024 yang nantinya akan menuju Legislatif dari perwakilan Partai Golkar dengan Nomor  Urut. 3  Dapil 6 Untuk Caleg Provinsi Sumatra Barat. Zuldafri Darma minta doa restu dan dukungan dari masyarakat dengan harapan agar segala tujuannya bisa terwujud sebagai wakil rakyat . (**) 

Mailis. 

Post a Comment

Previous Post Next Post