Lewat Adu Penalti Sundata Utara Juara Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023



Realitakini.com -- Pasaman
Nagari Sundata Utara Kecamatan Lubuksikaping raih juara di Turnamen sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II setelah di partai final mengalahkan Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti dengan skor 4 - 2 lewat adu pinalti, di Stadion Tuanku Imam Bonjol, Jumat (2/12/2023).

Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial Sundata Utara atas keberhasilannya meraih juara pertama dalam turnamen antar  nagari yang di gelar Karang Taruna Nagari Tanjung Beringin Utara," ujar Wali Nagari  Sundata Utara, Nofriyan, S,Or pada Realitakini, com Sabtu (2/12/2023).

Nofriyan menyebutkan kemenangan yang diraih tak lepas dari kerja tim yang solid, baik itu dari sang pelatih, official serta dukungan semangat masyarakat yang selalu mendukung kesebelasan Sundata Utara.

Atas capaian kesebelasan Sundata Utara tersebut, di sebut Nofriyan membuat dirinya cukup puas. Apalagi pemain telah menunjukkan semangat juang selama pertandingan.

Dia mengaku bersyukur berkat kekompakan dan kerjasama antar pemain, pelatih, official,dan dukungan masyarakat kita meraih hasil dengan hasil terbaik.

"Semoga ke depan Sundata Utara berhasil meraih hasil terbaik di ajang bergengsi lainnya dan teruslah  berlatih," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post