Nono Bojes, Hamka Zakaria Tokoh Yang Sangat Peduli Untuk Kemajuan


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Layak jadi panutan sekaligus  inspirasi bagi anak anak muda, H Hamka Zakaria seorang tokoh masyarakat sekaligus tokoh perantau yang sudah di kenal di khalayak ramai. 

Hal itu disampaikan salah seorang anak muda Tanah Datar Nono Bojes  Suara.com, H Hamka Zakaria adalah sosok yang menurut nya layak dan patut untuk jadi pemimpin karena memiliki pengetahuan serta teori teori dasar  untuk kemajuan . 

"Menurut saya kehadiran H Hamka Zakaria atau yang biasa kita sebut HMK (Harapan Masa kini) diinilai  membawa angin segar bagi masyarakat Tanah Datar, karna bisa memikirkan bagaimana Nagari kecamatan dan Kabupaten yang lebih maju di bidang apa saja, " kata Nono Bojes , Senin (11/12/2023) 

Lebih lanjut menurut Nono, Hamka dinilai sebagai sebagai salah seorang tokoh yang dirasa sangat peduli akan kampung halaman serta memiliki karismatik serta memiliki sudut pandang untuk kemajuan. 

"Ikut memberikan sumbangsih, memiliki dedikasi dalam turut serta berkontribusi dalam pembangunan melalui profesinya sebagai seorang pengusaha yang selalu memiliki pemikiran pemikiran untuk kemajuan, " katanya. 

Sampai Nono Bojes, Haji Hamka Zakaria, memiliki keinginan untuk membawa masyarakat Tanah Datar, lebih unggul baik dipolitik maupun Ekonomi dan di bidang lainya karna Tanah Datar sudah dikenal semenjak dahulunya sebagai segudang tokoh baik di daerah ataupun tokoh nasional. 

Sementara itu Haji Hamka Zakaria dalam sebuah kesempatan saat berdialog dengan Nono Bojes menyampaikan keinginannya untuk menyatukan tokoh-tokoh politik Tanah Datar supaya tidak terpecah belah hanya karna persaingan politik. 

"Berpolitik itu tidak ada salahnya, tapi berpolitik lah dengan santun dan jangan  sampai silaturahmi kita terputus hanya karna berbeda pilihan, tetap harus menjaga silaturahmi dan jangan sampai kita terpecah belah, karna Tanah Datar menanti kita untuk bersama, bersatu untuk membangun kampung halaman, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post