Resmikan Kantor Kelurahan Sananwetan, Ini Pesan Walikota Blitar

Realitakini.com-Blita
Walikota Blitar Drs H Santoso Mpd meresmikan kantor Kelurahan/Kecamatan Sananwetan yang baru di Jl Ahmad Yani No 129 Kota Blitar, Rabu 27/12/2023.

Diketahui, peresmian kali ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita serta pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh oleh Walikota dan Ketua DPRD Kota Blitar. 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Blitar Santoso berharap kantor kelurahan yang baru dibangun ini, betul-betul memenuhi ekspektasi dari masyarakat. Sehingga kerja-kerja lurah juga akan berjalan dengan baik.

Walikota Blitar Drs H Santoso Mpd mengatakan, hari ini kita meresmikan kantor kelurahan sananwetan dan kita akan membangun di masing masing Kecamatan satu persatu. Pemkot Kota Blitar akan terus berupaya bagaimana sarana dan prasarana disetiap kelurahan selalu ada peningkatan.

"Alhamdulillah hari ini kita meresmikan kantor kelurahan sananwetan, dimana sebelumnya kami sudah meresmikan Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkudul dan nanti ada satu lagi yang akan kita resmikan yakni, Kelurahan Tlumpu Kota Blitar," katanya. 

Santoso menambahkan, dengan adanya kantor kelurahan yang baru ini mudah mudahan dapat berguna untuk masyarakat. Artinya, masyarakat bisa memanfaatkan dengan fasilitas yang ada. 

"Seperti acara pernikahan masyarakat bisa mengunakan Aula kelurahan ini atau kegiatan apa saja masyarakat bisa mengunakannya secara gratis," ungkapnya. 

Lebih lanjut, masih kata Santoso, mudah mudahan di tahun depan ada 3 kantor Kelurahan lagi yang akan di bangun. Sehinga harapannya kedepan semua kelurahan nanti bisa terbangun secara keseluruhan. 

"Harapan saya tahun depan pembangun bisa merata," pungkasnya (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post