Bersumber Dari Pokir, Wadra Wati Serahkan Bantuan 4 Mesin Pompa Air Kepada Masyarakat Di Kecamatan Padang Ganting


Realitakini.com Tanah Darat                                    -Anggota komisi 1 DPRD kabupaten Tanah Datar Wadra Wati secara simbolis menyerahkan bantuan berubah 4 mesin pompa air dan 3 gerobak kepada perwakilan kelompok Tani, Jumat (05/01/2024) di jorong Lareh Nan Panjang Nagari Atar kecamatan Padang Ganting. 

Bantuan tersebut Bersumber dari pokok pokok pikiran anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Hanura Wadra Wati yang merupahkan realisasi dari usulan masyarakat tahun 2022 . 

"Bantuan berubah pompa air dan gerobak merupahkan usulan dari masyarakat petani pada tahun 2022 lalu yang nanti dapat bersama sama digunakan untuk kebutuhan pertanian masyarakat, " ujarnya. 

Untuk itu Wadra Wati berpesan agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama dan dijaga jangan sampai dijual ataupun jadi milik pribadi karena itu merupahkan milik bersama. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat untuk digunakan bersama sama, harapan saya cuma satu jangan sampai bantuan ini di jual ataupun menjadi hak pribadi karena gunanya adalah untuk kepentingan bersama, " tuturnya. 

Sementara itu salah seorang perwakilan masyarakat Hendri dalam kesempatan tersebut memyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang sudah diterima masyarakat petani di daerahnya. 

"Dengan adanya bantuan pompa air dan gerobak dari anggota dewan ibuk Wadra Wati kami mewakili masyarakat disini mengucapkan Terima kasih, karena ini memang sangat bermanfaat bagi kami para petani, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post