Bupati Tanjabbar Apresiasi Atas Kunjungan Dari Mahasiswa MSU Amerika Serikat

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat (Peci Hitam), poto Bersama Mahasiswa Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, di Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (29/1/2024) Poto Put.
Realitakini.com, Tanjabbar 
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, di Ruang Rapat Bupati Tanjabbar, Senin (29/1/2024).

Dalam sambutan, Bupati Anwar Sadat mengapresiasi kedatangan tim dari MSU Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

"Terima kasih atas kunjungan dari MSU Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjabbar ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki," ucap Bupati.

Anwar Sadat menambahkan, bahwa pihaknya selaku Pemerintah Daerah (Pemda) Tanjabbar akan mem fasilitasi kegiatan Mahasiswa dari MSU Amerika Serikat yang akan melaksanakan kegiatan lapangan Study Abroad di Kabupaten Tanjabbar.

"Tentunya harapan kami, dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat memberikan informasi kepada pihak luar tentang ekowisata yang kami miliki," ujar Bupati

"Kemudian kami juga berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi para turis-turis baik dalam Negeri maupun luar Negeri yang bisa datang ke Kabupaten kami," Pungkas Bupati.

Sementara itu, perwakilan dari MSU Amerika Serikat, Prof. Salahudin Hasan menyampaikan, bahwa tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjabbar.

"Lokasi ini sebagai salah satu kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari MSU Amerika Serikat pada tahun 2025," tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Tanjabbar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tanjabbar, para Kepala Dinas terkait, serta rombongan dari MSU Amerika Serikat didampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post