Hadiri Workshop Industri Digital, Sekretaris Dispora Harapkan Kamuniang Motivasi Siswa SMKN 1 Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok
Mewakili Kepala Dinas, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok, Agung Hazani menghadiri Workshop Industri Digital Merchandise, yang diadakan di Aula SMKN 1 Kota Solok, Senin (29/01/2024).

Kegiatan Workshop Industri Digital Merchandise dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Kamuniang ke-8, yang bertemakan “Babaua bakarajo”.

Turut mendampingi Sekretaris Dispora Kota Solok, Kepala Bidang Layanan Kepemudaan, Pris Gusfo Pertason, dan acara tersebut juga dihadiri oleh peserta siswa-siswi kelas XI Jurusan Film SMKN 1 Kota Solok.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dispora Kota Solok menyampaikan selamat kepada Kamuniang yang telah berkontribusi selama 8 tahun dengan produk-produk terbaiknya. Ia berharap Kamuniang dapat terus maju dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Solok.

“Selamat kepada Kamuniang yang telah berkontribusi pada ekonomi masyarakat selama 8 tahun berdiri. Semoga Kamuniang menjadi motivasi bagi peserta Workshop Industri Digital Merchandise,” harap Agung Hazani.

Dalam perayaan ke-8 tahun, PT. Kamuniang Tandika Prima mengadakan Workshop Industri Digital Merchandise untuk kawula muda Kota Solok, khususnya siswa-siswi SMKN 1 Kota Solok.

Kegiatan Workshop Industri Digital Merchandise bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar berkarya, mengembangkan potensi diri, dan siap menghadapi perkembangan teknologi. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post