Kepala DLH Kota Solok Apresiasi Loyalitas Pegawai Non ASN

Realitakini.com- Kota Solok
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok, Edrizal memberi arahan perpanjangan kontrak pada Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (16/01/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Khaidir Nuh Kantor DLH Kota Solok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DLH Kota Solok Sisvamedi, Kasubbag Umum, dan staf Non ASN.

Kepala DLH Kota Solok, Edrizal mengapresiasi kinerja pegawai non ASN dalam menjalankan tugas pemerintahan, terkhususnya di DLH Solok.

“Loyalitas dan tanggung jawab pegawai non ASN sangat diperlukan, dan saya sangat mengapresiasi hasil kinerja selama ini. Kembali diingatkan, bahwa pegawai non ASN yang diterima menjadi ASN melalui SK, dan akan diberhentikan secara hormat oleh pemerintah," kata Edrizal.

Oleh karena itu, imbuhnya, perlunya kesadaran kita semua dalam menjalankan pekerjaan ini. Pemerintah Daerah (Pemda) dilarang merekrut tenaga non ASN tanpa seleksi resmi sesuai UU Nomor 20/2023 tentang ASN, dengan sanksi bagi pelanggaran.

“Dengan adanya penandatanganan kontrak, kita berkomitmen tingkatkan kinerja dan disiplin selama waktu  kerja. Pegawai non ASN diharapkan tetap memberikan pelayanan terbaik dan bersiap mengikuti seleksi penerimaan ASN tahun 2024,” paparnya. (Rd)

Post a Comment

Previous Post Next Post