Maju Untuk DPRD Sumbar Dapil 6, H. Zulfahmi Dt Rajo Malenggang Siap Abdikan Diri Untuk Masyarakat


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Maju sebagai calon legislatif dari dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilu tahun 2024 sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dari Dapil 6 Sumbar dengan nomor urut.4  H. Zulfahmi, ST, Dt Rajo Malenggang siap mengabdi menyuarakan aspirasi masyarakat

Kelahiran Sungai Dareh Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya 55 Tahun lalu tepatnya 20 Oktober 1968 H. Zulfahmi, atau lebih akrab disapa ZD (Zoel Datuak) merupahkan Sumando Jorong Pincuran 7, Menikah dengan dr. Sebrina Eka Sari, SpM. yang merupahkan anak nagari daerah tersebut. 

Memiliki jenjang pendidikan sebagai alumni dari Universitas Bung Hatta angkatan 1996 dengan menyandang gelar Sarjana Tekhnik (ST) H. Zulfahmi Dt Rajo Malenggang merupahkan seorang pengusaha yang memiliki lahan perkebunan Sawit.

Mengawali karir politiknya di Partai Amanat Nasional dengan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatra Barat Dapil 6 yang meliputi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto, dan kabupaten Dharmasraya. 

Memilih mengabdi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya Dapil 6 Sumbar dengan misi memperjuangkan peningkatan terutama di  bidang pendidikan bagi keluarga yang kurang mampu serta peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan disegala sektor untuk itu ia berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat. 

"Niat saya maju adalah dengan ikhtiar untuk mengabdi dengan nomor urut.4, namun saya tidak bisa hanya dengan memberi janji bagi saya hanya bisa dengan memberi bukti sebagai tanggung jawab moril, andaikan saya di beri amanah sebagai wakil rakyat untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi pada pemilihan Umum  tanggal 14 Februari Tahun 2024 mendatang oleh masyarakat khususnya Dapil 6 Sumbar, " tukas H. Zulfahmi Dt Rajo Malenggang. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post