Nasrul Optimis Raih Kursi Untuk DPRD Sumbar Dari Dapil 6


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Nasrul, S.Sos.I,.M.M  Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumatra Barat, dari Partai Nasdem Dapil 6 Sumbar dengan nomor urut 5 saat hadiri pelantikan DPRT di Gedung Maharajo Di rajo, Senin (01/01/2023), sampaikan rasa optimis target untuk meraih satu kursi dengan perolehan suara diatas 15 ribu. 

Hal tersebut menurut Nasrul dipicu dengan dampak efek Anis yang menurutnya sangat signifikan sebagai calon presiden  pemilih di Sumatera, yang sangat menginginkan perubahan.

"Dengan dilantiknya DPRT 75 Nagati hari ini Kita berharap partai Nasdem di Tanah Datar bisa menjadi partai pemenang sehingga bisa meraih kursi pimpinan DPRD dan terkait untuk DPRD Sumbar dari Dapil 6 Kita target 5 kursi  dilihat dari beberapa survey Partai Nasdem dapat memperoleh 2 Kursi, " katanya. 

Nasrul meyakini partai Nasdem bisa meraih suara diatas 15 ribu dengan bersumberkan dari data akurat yang ia miliki. 

"Target kita sebagai partai Nasdem bisa keluar sebagai pemenang dalam pemilu tahun 2024 ini,  katena efek Anis yang sangat signifikan untuk masyarakat Tanah Datar yang menginginkan perubahan, bisa memilih pasangan AMIN untuk memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan, " ujarnya. 

Lebih lanjut Nasrul mengatakan Partai Nasdem Tanah Datar memiliki pemimpin yang  bisa bergerak cepat, untuk perubahan untuk kata Nasrul sangat aplaus kepada ketua DPD partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian. 

"Partai Nasdem Tanah Datar memiliki pemimpin yang bergerak cepat sehingga partai Nasdem semakin di cintai oleh masyarakat dan untuk itu saya sangat aplaus dengan pergerakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanah Datar kakak Richi Aprian sehingga masyarakat semakin mencintai Nasdem, " tukas Nasrul. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post