Pemkab Solok menggelar Sosialisasi Netralitas dan Profesionalisme ASN Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024

Realitakini.com- Arosuka
Guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 Pemkab Solok menggelar  Sosialisasi Netralitas dan Profesionalisme ASN Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 ,  acara ini digelar di ruangan Gedung Solok Nan Indah pada Selasa, 09 Januari 2023.

Acara ini  dihadiri oleh Sekretaris Daerah ,Medison, S.Sos, M.Si, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok, Titony Tanjung, Kepala BKPSDM, Afrialdi, Sekretaris OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Solok

“Diminta kita untuk menjaga netralitas ASN dalam menghadapi Pemilu karena tersebut dinilai perlu disosialisasikan agar kedepannya tidak ada ASN yang melanggar, karena ketidaktahuan dalam menjaga Netralitas ASN selama Pemilu.” harap Medison.

Ketua Bawaslu Kabupaten Solok, juga menyampaikan terimakasih karena telah lakukan kerjasama antara Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka upaya menjaga Netralitas ASN guna mensukses kan Pemilu Tahun 2024.

“Apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan sosialisasi ini, dimana ini merupakan bukti dari upaya dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menjaga Netralitas menghadapi Pemilu Tahun 2024,” jelas ketua Bawaslu Kabupaten Solok,.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh ketua Bawaslu Kab. Solok. (Kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post