PJ Walikota Bersama Ketua Komisi II DPRD Serahkan Bantuan Matras untuk Atlet Kota Bengkulu



Realitakini.com - Bengkulu 
Bertempat di gedung Sasana latihan atlet Mixed Martial Arts (MMA) Bengkulu GOR Kelurahan Sawah Lebar, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin menyerahkan bantuan berupa matras sebagai sarana untuk latihan para atlet petarung Kota Bengkulu.

Matras itu diserahkan secara simbolis kepada pelatih utama Infight Camp Bengkulu, Dedi Armansyah di gedung Sasana latihan atlet Mixed Martial Arts (MMA) Bengkulu GOR Sawah Lebar, Senin malam (29/1/24).

Hari ini pemkot bersama Komisi II DPRD menyerahkan bantuan dari dana aspirasi berupa sarana matras kepada Infight Camp Bengkulu, di situ ada berbagai cabang olahraga (cabor) termasuk boxing, wushu, gulat dan lainnya. Mudah-mudahan dengan banntuan matras ini bisa meningkatkan prestasi atlet Kota Bengkulu dan bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu,” ujar Arif Gunadi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu
Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM I Made Ardana dan Kadispora kota Bengkulu,l Sutapa. Matras yang diberikan merupakan dana aspirasi DPRD kota khusus untuk memfasilitasi para atlet di Kota Bengkulu.

Usai penyerahan Pj Arif menyaksikan beberapa teknik MMA yang diperagakan oleh atlet kebanggan Kota Bengkulu yang diantaranya pernah mendapat medali di Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Sumatera, Riau tahun lalu.(Rk/rls)

Post a Comment

Previous Post Next Post