Serap Aspirasi Masyarakat, Syamsul Bahri Anggota DPRD Sumbar : Aspirasi Serta Masukan Akan Dibahas Bersama Stakeholder

Realitakini.com-Pasaman 
Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri mengisi masa reses sidang pertama Tahun 2024 dengan mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi serta masukan yang nantinya akan dibahas ber sama stakeholder terkait.

Kegiatan reses tersebut dihadri oleh Camat Rao, wali Nagari Taruang-Taruang Utara, kepala Jorong, tokoh masyarakat serta masyarakat setempatWakil rakyat Dapil Pasaman-Pasaman Barat dari PDI Perjuangan itu melaksanakan reses di Kampung Huta Nauli, Nagari Taruang-Taruang Utara, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Kamis (25/1/2024).Dalam kegiatan reses itu, banyak aspirasi masyarakat yang ditampung oleh Syamsul Bahri diantaranya, kelangkaan Pupuk, perbaika jalan usaha Tani serta harga Karet yang sangat rendah.

Salah seorang warga, Amir Hamzah menyampaikan keluhannya kepada Syamsul Bahri terkait kelangkaan pupuk di daerah tersebut.

“Melalui reses ini kami minta kepada bapak Syamsul Bahri bahwa akhir-akhir ini pupuk sangat susah kami dapatkan, oleh sebab itu kami minta pada pak Syamsul Bahri untuk mencarkan solusinya," ungkap Amir Hamzah.

Dalam kesempatan itu Syamsul Bahri berjanji akan menampung semua aspirasi tersebut dan akan dibahas dalam rapat komisi-komisi nantinya.

“Kita perlu sekali mendengar aspirasi warga saat Reses agar bisa menampung keluhan masyarakat seperti masalah pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan sampai masalah sulitnya mendapatkan pupuk dipasaran,” ujar Syamsul Bahri.

Aspirasi tersebut, akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang ada  ungkap Syamsul Bahri . Syamsul Bahri menjelaskan kepada masyarakat bahwa dana-dana aspirasi untuk mengalirkan permintaan warga tersebut tidak selalu ada setiap tahunnya,( Nurman - RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post