Walikota Solok Lantik Dirut Perumda Air Minum Pincuran Gadang

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok, Zul Elfian Umar Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Rabbiluski , SE sebagai Direktur Perumda Air Minum Pincuran Gadang Periode 2024-2029. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lobby Lantai II Balaikota Solok, Rabu (31/01/2024).

Turut hadir, Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra,Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Syaiful A, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada Rabbiluski yang kembali dipercaya men jadi Dirut Perumda Air Minum Pincuran Gadang. Selama periode sebelumnya, PDAM telah membuktikan untuk memberi kan yang terbaik bagi masyarakat Kota Solok.

"Tetap tingkatkan pelayanan, dan berikan kualitas serta distribusi air yang lancar untuk masyarakat Kota Solok. Dirut dan Jajaran Perumda Air Minum Pincuran Gadang diharapkan ditingkatkan lagi kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," sebut Zul Elfian Umar.

Terus jaga akuntabilitas dalam mengemb an tugas, imbuhnya, jabatan ini akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah, pemerintah serta masyarakat. Rawat dan bina terus sinergi dengan daerah lain, karena untuk mencapai kemajuan kita harus selalu bekerjasama.

"Apalagi, pertumbuhan perumahan di Kota Solok sangat cepat dan luar biasa. Ini tentu meningkatkan keperluan akan air bersih yang harus kita amankan selalu," tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post