Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi Siap Berkoordinasi Dengan Pemda

Realitakini.com Tanah Datar 
                                  -
Gelar kampanye di Nagari Sungayang kecamatan Sungayang Kader Partai Amanat Nasional Dihadiri oleh politikus dari PAN anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, anggota DPRD Sumbar Bukhari Dt Tuo, dan Caleg PAN untuk DPRD Tanah Datar Dapil IV Tanah Datar Yusneli, Jumat malam (09/02/2024). 

Dalam kesempatan kampanye dengan tema kerja nyata untuk rakyat tersebut massa dan pendukung partai PAN hadir mendengarkan orasi dari para caleg partai tersebut yang mana mereka masih merupahkan Anggota dewan yang terhormat. 

Atari Gauti Ardi  saat ini merupahkan Anggota DPR RI masa bakti 2019-2024 sekaligus Caleg DPR RI masa jabatan 2024 - 2029 dari PAN Dapil Sumbar 1 dan Bukhari Dt Tuo merupahkan Anggota DPRD Sumbar  sekaligus Caleg PAN dari Dapil 6.

Dalam sampaiannya kepada awak media Athari Gauthi Ardi menyampaikan keinginanannya siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah Tanah Datar terkait dalam pembangunan baik berupa Insfrastruktur ataupun sarana dan prasarana lainnya. 

Karena sebelumnya di kesempatan tersebut masyarakat banyak menyampaikan keluhannya terkait banyaknya ruas jalan rusak yang merupahkan jalan provinsi. 

"Untuk usulan pembangunan insfrastruktur saya perlu berkoordinasi dulu dengan pemda dan juga dengan perwakilan saya, karena pada prinsipnya sebagai anggota komisi V DPR RI dari Sumatra Barat, Wajib bagi saya hukumnya bila ada masyarakat yang mengusulkan untuk pembangunan insfrastruktur, karena setiap usulan pembangunan ke kementrian PUPR harus melalui komisi V," ujarnya. 

Untuk itu menurut Atari siap membuka diri untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait pembangunan insfrastruktur dan siap mengakomodir bila ada usulan dari pemerintah daerah khususnya dari daerah pemilihannya. 

"Untuk tahun 2024 masih ada dana aspirasi nanti saya akan membicarakan dengan tokoh tokoh PAN apa saja nanti yang akan diperjuangkan untuk masyarakat tahun 2024 karena penetapan anggaran di bulan September dan saya masih menjabat sampai bulan Oktober 2024," katanya. 

Diakhir sampaiannya Atari mengajak semua unsur masyarakat untuk melaksanakan pemilu dengan damai karena pemilu merupahkan pesta masyarakat. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post