Bangun Keluarga Tangguh, Danny Ismaya Sosialisasikan Ketahanan Keluarga



Realitakini.com -- Pasaman
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi PKS, Danny Ismaya gelar sosialisasi ketahanan keluarga di Aula Arumas Hotel Lubuksikaping, Jumat (2/02/2024).

Sosialisasi ini diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pasaman

Danny Ismaya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis.

Wakil Ketua DPRD Pasaman ini juga menjelaskan bahwa keluarga merupakan pilar utama dalam pembangunan bangsa. Keluarga yang tangguh dan harmonis akan melahirkan generasi penerus yang berkualitas.

"Keluarga yang tangguh adalah keluarga yang mampu menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam kehidupan," ujar Danny.

Ia menambahkan,  faktor yang dapat membangun ketahanan keluarga,komunikasi yang baik antar anggota keluarga,saling menghormati dan menghargai,memiliki nilai-nilai dan tujuan hidup yang sama dan mampu menyelesaikan masalah secara bersama-sama

Ditambahkan oleh Danny bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Pasaman.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat memahami pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis," kata danny

Kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyerahan cinderamata kepada narasumber.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post