Bupati Tanjabbar Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 di Lapas Kuala Tungkal

Realitakini.com, Tanjabbar 
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, meninjau secara langsung ke sejumlah Tempat pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Tungkal Ilir.

Setelah meninjau TPS di Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati  Anwar Sadat, didampingi oleh unsur Forko pimda kembali melanjutkan kunjungan ke TPS khusus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kuala Tungkal.

Pemilihan berlangsung di Aula Lapas Kuala Tungkal, Kecamatan Bram Itam, yang terdapat 2 (Dua) TPS dengan Pemilih sebanyak 508 Tahanan dan 34 Pegawai Lapas.

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, disela kunjungan menyampaikan apresiasi kepada Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal, I Gusti Lanang ACP, yang telah memenuhi hak Konstitusional Warga Binaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang telah menyediakan tempat, sehingga WBP dapat ikut serta dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 Tahunan ini," ucap Bupati Anwar Sadat, Rabu (14/2/2024).

Bupati menyebutkan, di Lapas Kuala Tungkal terdapat 2 (Dua) TPS khusus dengan jumlah pemilih 542 orang, dimana dalam pelaksanaannya berjalan dengan kondusif.

"Atas nama Pemerintah daerah, Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri Polda Jambi, Polres Tanjung Jabung Barat, TNI Kodim 0419/Tanjab yang sudah memberikan pengamanan dan juga kepada KPU serta Bawaslu sehingga kami dapat bersinergi," sebut Bupati.

Bupati Anwar Sadat berharap, Sinergitas ini dapat memantapkan demokrasi di Kabupaten Tanjabbar, sehingga berjalan Jujur, Adil dan bermartabat. (Bas/Put)

Post a Comment

Previous Post Next Post