Caleg Dapil 2 Kabupaten Blitar Predy Agung Kurniawan Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-16 Di Kota Blitar

Realitakini.com-Blitar
Caleg Dapil 2 dan sekaligus politisi dari Partai Gerindra Predy Agung Kurniawan, hadir meriahkan pe rayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra. Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpin an Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Blitar ini dihadiri oleh sejumlah kader dan simpatisan partai, Rabu (07/02/2024) di Kota Blitar.

Saat ditemui oleh awak media, Predy Agung Kurniawan menyampaikan keyakinannya terhadap kemenang an Partai Gerindra di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


“Kami,sebagai kader muda Partai Gerindra di Kabupaten Blitar, sangat optimis melihat prospek kemenang an partai ini pada pileg mendatang,” ungkap Predy Agung Kurniawan.

Ia juga menegaskan keyakinannya terhadap   Wakil Presiden dari partainya, yakni Prabowo – Gibran.

“Saya yakin, dengan dukungan kuat dari masyarakat Blitar, Prabowo – Gibran akan meraih kemenangan mutlak, dukungan mencapai 60 persen,” tambahnya.

Optimisme ini, menurutnya, didasarkan pada respon positif masyarakat terhadap program dan visi misi partai. Predy Agung Kurniawan berharap agar pada tanggal 14 Februari mendatang, seluruh warga masyarakat di Blitar ikut memberikan dukungan dengan mencoblos caleg dari Partai Gerindra serta mem beri kan suara untuk pasangan Prabowo – Gibran nomor 2.

“Semoga pada tanggal 14 Pebruari nanti, masyarakat di Blitar secara bersama-sama mendukung cita-cita dan perjuangan Partai Gerindra. Mari kita wujudkan perubahan yang lebih baik melalui pemilihan yang cerdas,” pungkasnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post