Hadiri Konfercab PMII, Bupati Blitar Harap Bisa Berkontribusi Untuk Kemaslahatan Masyarakat

Realitakini.com-Blitar 
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah berharap dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang diselenggarakan ini terdapat program dan kegiatan yang goalnya ber kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat Blitar Raya. 

Harapan itu mengemuka pada saat Bupati Rini Syarifah saat menghadiri Konfcab Ke XX Pengurus Cabang PMII Wilayah Blitar Raya di Ruang Perdana Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar lama, Sabtu (24/02/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Blitarmenyampaikan penghargaan dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, karena kegiatan semacam ini sangat penting dan strategis, guna lebih meningkatkan dan memacu partisipasi juga peran para Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  dalam Pembangunan di Kabupaten Blitar.Sabtu (24/02/2024)
 
"Dengan kata lain, harus dapat membangun sinergi dan koordinasi yang lebih baik dan optimal bersama Pemerintah Daerah sehingga bersama-sama bisa mewujudkan Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur." Tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Rini Syarifah juga mengingatkan, PMII harus menjadi salah satu yang ter depan dalam memberikan contoh pada generasi muda diantaranya perang melawan narkoba,radikalisme dan berita hoaks. PMII juga harus menjadi contoh yang bergerak pada kegiatan positif demi menuju Indonesia emas 2045.

"Mari bonus demografi ini kita manfaatkan betul. Jangan berleha-leha, mager. Saya ingin seluruh pemuda di Blitar ini menghasilkan karya yang bermanfaat untuk bangsa." Pungkasnya. (kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post