Jadi Pembina Upacara Di MAN Kota Solok, Wawako Ingatkan Siswa Untuk Penuhi Harapan Orang Tua

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai pembina upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (04/02/2024). Upacara bendera tersebut dihadiri juga oleh Kakan Kemenag Kota Solok, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, majelis guru, tata usaha dan para pelajar.

Dalam amanatnya, Wawako Solok me nyampaikan bahwa para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Untuk itu, Wawako Solok berpesan kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya me menuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya, dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu berdisiplin.

"Para siswa-siswi adalah estafet ke pemim pinan kedepannya, giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyiakan waktu. Mari ber buat dengan disiplin yang kuat, insyaallah para pelajar akan menjadi yang terbaik ke depannya," ajak Ramadhani Kirana Putra.

Perkuat potensi diri, imbuhnya, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, insyaallah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepan nya nanti.

"Adik-adik siswa-siswi MAN ini, semuanya sedang berproses, sedang belajar sedang menyiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan. Untuk itu,agarl ebih serius, disiplin dan lebih semangat belajar nya agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai," ingatnya.

Kepada para majelis guru, Wawako Solok juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing generasi muda Kota Solok. Menurutnya, itu merupakan tang gungjawab bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh, dan tangkas untuk bersaing  dimasa yang akan datang. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post