Ketua DPRD Kota Blitar Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berjalan Lancar Dan Aman

Realitakini.com-Blitar.
Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Blitar pada 14 Februari 2024 lalu dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Blitar dan semua pihak terkait atas sukses nya pelaksanaan Pemilu yang berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim, Selasa (20/02/2024).

Suksesnya pelaksanaan Pemilu, sambungnya, juga tidak lepas dari peran penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan seperti TNI-Polri dan sebagainya yang telah berusaha maksimal meng amankan jalannya pesta demokrasi.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran partai politik yang juga telah berpartisipasi mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan aman dan tertib.

Ditambahkannya, berdasarkan rekapitulasi angka partisipasi masyarakat Kota Blitar dalam Pemilu 2024 juga sangat baik dibandingkan pesta demokrasi sebelumnya.

“Pesta demokrasi telah terlaksana dengan berbagai dinamikanya, mari kita perkuat kembali rasa persatuan pasca Pemilu demi menjaga situasi Kota Blitar tetap dalam kondisi aman, damai dan kondusif,” imbuh nya. (adv/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post