Pemilu Serantak 2024 Telah Usai, Ini Pesan Ketua PKUB Tanjabbar

Realitakini.com, Tanjabbar 
Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 telah usai dilaksanakan. Seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih telah menunaikan kewajibannya menggunakan hak konstitusional nya dalam memilih pemimpin Bangsa.

Harapan besar dititipkan oleh Warga Bangsa Indonesia kepada para Calon Pemimpin yang mereka pilih agar Negara Indonesia lebih maju dan lebih baik kedepannya.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Muhammad Arsyad mengucapkan, selamat kepada segenap Warga Bangsa Indonesia yang telah me nentukan pilihannya dalam Pemilu 14 Februari 2024.

"Semoga dengan usainya pemilu ini, kita tetap senantiasa rukun dan damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Ketua FKUB Tanjabbar, Rabu (14/2/2024).

Ketua FKUB Tanjabbar juga berharap dan menyampaikan Do'a, semoga Pemilu yang dilaksanakan membawa keberkahan bagi Bangsa Indonesia.

"Semoga pemilu yang telah kita laksanakan membawa berkah dan menjadikan kita Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju," pungkasnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post