Usai Mencoblos di TPS, Wabup Hairan Imbau Masyarakat Untuk Dapat Menyalurkan Hak Suaranya

Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Beserta Istri, Uni Yati Hairan, saat Mencoblos di TPS 04, Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Rabu (14/2/2024). Foto: Den/Put.
Realitakini.com, Tanjabbar 
Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), beserta Istri Uni Yati Hairan, memenuhi hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjabbar, Rabu (14/2/2024).

Hairan beserta istri, datang ke TPS tepatnya pada pukul 09.00 WIB, yang disambut hangat oleh unsur Forkopincam Kecamatan Muara Papalik dan pertugas KPPS.

Usai pencobolsan, Wabup Hairan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar untuk ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara di TPS nya masing-masing.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menyalurkan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi 5 tahunan ini, jangan Golputlah," ucap Hairan, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (14/2/2024) pagi.

Hairan berharap kepada seluruh  masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya, agar lebih berhati-hati dan memastikan surat suara masih utuh, bersih, dan belum tercoblos saat baru dibuka dan tetap menjaga kondisi kondusif.

"Tentu menjadi harapan bersama,  apapun hasilnya itu lah pilihan masyarakat. Yang paling penting adalah menjaga situasi yg aman dan kondusif," pungkas Hairan.  (Den/Put)

Post a Comment

Previous Post Next Post