Woww! Warga di Kelurahan Patunas Rela Terobos Banjir ke TPS, Hanya Untuk Penuhi Hak Suaranya

Realitakini.com, Tanjabbar 
Warga di Kelurahan Patunas sangat antusias dalam mengikuti Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024.

Dengan semangat, seluruh Warga rela menerobos banjir menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 dan 20, yang berlokasi di SMA PHI Kuala Tungkal, jalan H.M Sanusi, RT 11, Kelurahan Patunas, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Yati (36), salah seorang Warga RT 11 mengatakan, hari ini merupakan Pesta Demokrasi yang dilaksana kan oleh Pemerintah dalam 5 (lima) Tahun sekali. 

"Ya, setidaknya kita harus memilih salah seorang perwakilan Rakyat, Baik itu DPRD Kabupaten, Provinsi, RI, DPD, maupun Presiden untuk 5 Tahun kedepannya," ujarnya.

"Tadikan sempat hujan deras disini. Sehabis reda, kami langsung ke TPS untuk mencoblos, walaupun jalan menuju TPS banjir, kami tetap akan mencoblos," ucapnya. Yati berharap, semoga dengan per juangannya menerobos banjir bisa menjadi semangat bagi Wakil Rakyat yang terpilih nantinya.

"Kami berharap, semoga para Wakil Rakyat yang terpilih nantinya juga bisa berjuang untuk Rakyat, seperti kami berjuang dengan menerobos banjir saat memilih," pungkasnya.

Sementara itu, Marwan Wijaya, selaku Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 20 mengatakan, antusias Warga RT 11, Kelurahan Patunas, sangat semangat dalam Pemilu serentak Tahun ini.

"Alhamdulillah, nampaknya Warga sangat antusias sekali menuju kelokasi TPS, walaupun jalan menuju TPS digenangi banjir," ujarnya.

Dikatakan Marwan, pemilihan di TPS 20 berjalan dengan tertib dan lancar. Walaupun hujan terus menguyuri disini, sehingga membuat jalan menuju TPS banjir.

"Dengan kondisi jalan menuju TPS banjir, Anggota KPPS disini juga pengertian dengan menyediakan jembatan untuk menyeberangi banjir tersebut," pungkasnya. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post