Bangun Sinergitas, Kajari Pasaman Silahturahmi Bersama Awak Media



Realitakini.com -- Pasaman 
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman, Sobeng Suradal, S.H., M.H menggelar silahturahmi bersama awak media cetak, online dan elektronik di Ambun coffe dan resto Lubuksikaping, Sabtu malam (2/3/2024). 

Sobeng Suradal, menyampaikan kegiatan ini bertujuan bersilahturahmi bersama awak media dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi.

" Kejaksaan wajib menggandeng media selaku mitra kerja, karena itu kita harus sama -  sama untuk menjaga kondusivitas wilayah dan juga mengawal pembangunan daerah" ujarnya.

Ia juga menerangkan pihaknya sangat terbuka menerima segala macam keluhan,laporan maupun aduan baik dari masyarakat maupun dari rekan - rekan media.

Kajari  Pasaman ini pun mengatakan bahwa pihaknya akan selalu membuka ruang seluas-luasnya bagi para awak media  dan masyarakat untuk  mengetahui kinerja pihaknya.

" Kami di Kejaksaan Negeri Pasaman akan memberikan informasi yang dibutuhkan bagi teman teman khususnya wartawan. Kami tidak akan lakukan pembatasan," tegasnya.

Pihaknya pun siap menerima sumbang saran dan kritik membangun yang bertujuan untuk mendukung kinerja Kejari Pasaman untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Terakhir Ia menyampaikan  kinerja kami akan dirasakan  dan diketahui oleh masyarakat dengan bantuan media, " kinerja kami sebagus apapun sebesar apapun tidak akan bisa dirasakan masyarakat tanpa media," tutupnya. (Nurman).

Post a Comment

Previous Post Next Post