Besok Menteri Parekraf RI Kunker ke Kualatungkal Tanjabbar, Ini Agendanya

Realitakini.com-Tanjabbar 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan (Kualatungkal. Red), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Realitakini.com,  hari ini bahwa Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno akan datang ke Kabupaten Tanjabbar  pada hari Minggu (17/3/2024) malam, di Alun-alun Kota Kualatungkal. dalam rangka melepas Festival Arakan   Sahur 2024.

Selain melepas Festival Arakan Sahur, Menteri Parekraf juga akan mengunjungi beberapa tempat Wisata yang ada di Tanjabbar. Berikut jadwal Kunker Menteri Parekraf RI ke Tanjabbar:Minggu (17/3/ 2023) pukul 15.15 - 15.40 WIB, rombongan langsung menuju Ekowisata Mangrove Pangkal Babu, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir. 

Selanjutnya, Menteri Parekraf dan ' rombongan meninjau lokasi Ekowisata Mangrove Pangkal Babu. 

Seusai meninjau Ekowisata Mangrove Pangkal Babu, Menteri Parekraf dan rombongan kembali melakukan perjalanan pulang ke Kota Kualatungkal via sungai dengan menggunakan Kapal Wisata Bronut Touris, yang akan bersandar di Objek Wisata Jembatan Titian Orang Kayo 
Mustiko Rajo Alam, pada pukul 16.45 - 17.30 WIB. 

Kemudian, Menteri Parekraf RI dan rombongan kembali melakukan Peninjau an Lokasi Bazar Ekraf Ramadhan 2024, di Alun-alun Kota Kualatungkal, pada pukul 17.30 - 18.15 WIB. 

Setelah meninjau lokasi Bazar, rombongan langsung menuju ke Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, dalam agenda Buka Puasa dan Sholat Magrib bersama.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama di Mesjid Syech Usman Kualatungkal, pada pukul 19.15 - 21.30 WIB. 

Agenda terakhir Menteri Parekraf RI, ialah Pelepasan Frestival Arakan Sahur 2024, di Alun-alun Kota Kualatungkal, pada pukul 22.00 sampai dengan selesai. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post