Bupati Tanjabbar Tinjau Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

Realitakini.com-Tanjabbar 
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan operasi pasar sekaligus meninjau secara langsung distribusi Gas Elpiji 3 Kg, di Terminal Pasar Kuala Tungkal, Kamis (7/3/2024).

Dalam peninjauan tersebut Bupati di dampingi Pj. Sekda Tanjabbar,Kepala Dinas Ketahan Pangan Tanjabbar, Kepala Dinas Disperindag Tanjabbar, Kepala Dinas Per hubungan, Kepala Dinas Pol PP Tanjabbar , Kepala Dinas BKAD Tanjabbar, Kepala  In spektorat Tanjabbar, Kepala Cabang Bolog Kuala Tungkal.

Diwawancarai usai peninjauan, Bupati Tanjab Barat sampaikan bahwa kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan guna memastikan distribusi LPG 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu.

"LPG 3 kg ini sudah diatur oleh Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan tidak boleh me lebihi dari yang sudah ditetapkan," Ujar nya.

Sementara itu, Sartinah salah seorang masyarakat Tungkal Ilir pengguna tabung LPG 3 kg, mengaku menyambuat baik dengan adanya peninjauan langsung oleh bapak Bupati di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir tersebut, sehingga proses dis tribusi gas tersebut berjalan tertib dan lancar.

"Saya selaku masyarakat Kuala Tungkal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang sudah mengadak an peninjauan untuk gas LPG 3 kg ini," pungkasnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post