Dukung Olahraga Berprestasi Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Volly Ball PDPC Cup I



Realitakini.com -- Pasaman
Disambut dengan dua kesenian daerah yakni tari pasambahan dan tari tor -tor Ketua KONI Kabupaten Pasaman,  Tommy Irawan Sandra menutup turnamen volly ball PDPC Cup I di Nagari Panti Selatan, Jumat (1/04/2024)

Turnamen yang diikuti 32 club putra dan 16 club putri,  PDPC Allstar berhasil juara setelah mengalahkan Simtonsel Duo Koto dengan skor 3 -1. Sementara itu untuk putri Salekta Tanjung Alai Rao Selatan dan  club PDPC Padang Petok raih juara dua.

Saat penutupan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengapresiasi panitia yang telah  sukses menggelar turnamen PDPC Cup I, Pihaknya berharap, bagi Club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan begitu juga bagi Club yang Kalah jangan putus asa,agar lebih meningkatkan latihan

Kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Kabupaten Pasaman.

Tommy juga menyebutkan KONI Pasaman terus mendukung Iven - Iven olahraga berprestasi dan kegiatan tersebut membantu pihaknya mencari bibit - bibit olahraga.

Sebelumnya Wali Nagari Panti Selatan Didi Al Amin  berharap melalui turnamen bola voli dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan di tengah masyarakat dan peserta.

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Nagari maupun Kecamatan serta Kabupaten Pasaman," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post