Gelar Musyawarah Kerja, Forwana Wadah Silahturahmi dan Berbagi Informasi



Realitakini.com -- Pasaman
Evaluasi program kerja dan penyusunan langkah strategis Forum Wali Nagari (Forwana) Kabupaten Pasaman gelar Musyawarah Kerja di Gedung Pertemuan Anak Nagari Durian Tinggi, Kamis (7/3/2024).

Musyawarah kerja dengan agenda pokok evaluasi program kerja dan penyusunan langkah strategis periode berikutnya, di hadiri oleh 62 Wali Nagari se Kabupaten Pasaman.

Alhamdulillah, setelah pengukuhan saat ini baru dilaksanakan musyawarah kerja Forwana setelah pelaksanaan pemilihan Forwana Pasaman pada Januari yang lalu," ujar Ketua Forwana Pasaman Antoni. S saat di wawancarai Realitakini.com.

Antoni yang saat ini menjabat Wali Nagari Langsat Kadap menjelaskan Forwana merupakan wadah silaturrahim bagi Wali Nagari Se Kabupaten Pasaman .

"Forwana wadah para Wali Nagari untuk saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam pembangunan nagari masing-masing," ujarnya.

Selanjutnya, Ia menjelaskan kegiatan ini diagendakan setiap tiga bulan dan tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut digilir setiap nagari.

Antoni berharap wali nagari bertambah akrab, kemudian wali nagari bisa bekerja sesuai dengan tugas dan kewenangannya serta tidak melanggar aturan.

Di dalamnya, terang Antoni, para Wali Nagari bisa saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam membangun nagari masing-masing.(Nurman)






Post a Comment

Previous Post Next Post