Kegiatan TMMD ke 119 Kodim 0401/Muba Hari Ke 12

Realitakini.com-Muba 
Program kegiatan TMMD 119 Tahun 2024 Kodim 0401/Muba pada hari Ke 12 untuk pekerjaan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Desa Mandala Sari,Kecamat an Lalan,Kabupaten Muba, Senin (4/3/2024). 

Saat ditemui di lokasi TMMD Lettu Chb Arsidi, S.H. selaku Koordinator Lapangan Satgas TMMD Ke 119  menjelaskan,” Hari ini kami melanjutkan pekerjaan pem bangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Panjang 100 Meter X Tinggi 2,5 Meter, saat ini mereka lakukan yakni memadatkan tanah di bagian pinggir TPT agar konstruksinya semakin mantap. Selain itu, rumput liar juga ikut dibersihkan, sehingga fisik bangunan TPT semakin terlihat.,” ucapnya.

Selanjutnya kita membangun TPT ini tujuan dan fungsinya untuk menahan longsoran tanah dari atas sehingga air yang dari atas jangan sampai kebawah serta jalan yang masih tanah tidak rusak dari longsor. 

“Saya Optimis pembangunan tembok penahan tanah ini bisa mencapai 100 persen ketika penutupan TMMD nanti.  Kami pun berharap, agar apa yang dihasil kan kegiatan program TMMD ini nantinya bisa bermanfaat bagi kesejahtera an masyarakat,” tandas. Lettu Chb Arsidi, S.H.

Post a Comment

Previous Post Next Post