Pelaku Pembunuhan Sadis Di Tanjabbar Berhasi Diringkus Polisi, Ini Kronologisnya

Realitakini.com-Tanjabbar 
Seorang warga asal Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar),  berinisial LA diduga menjadi korban pembunuhan.Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Realitakini.com, peristiwa keji tersebut terjadi pada hari Minggu (17/3/2024) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. 

Diketahui, Korban ditemukan tak bernyawa di areal perkebunan Afdeling 2, Desa Rantau Benar, tepatnya di kawasan Wilayah PTPN 6 unit usaha Bukit Kausar.

Adapun terduga pelaku yakni, KY yang juga warga Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh. Kapolsek Merlung, AKP Agung Heru W, menerangkan, sebelumnya pada Minggu (17/3/2024) pagi, sekitar pulul 07.00 WIB, korban bersama orang tua perempuannya, adiknya, dan anak korban Gino pergi kekebun kelapa sawit yang berada di TKP.

"Selanjutnya, sekitar pukul 11.00 WIB, korban menyuruh adiknya dan anaknya untuk istirahat ke pondok terlebih dahulu yang mana korban tinggal di TKP dengan alasan hendak menyusun pelepah kelapa sawit dulu baru nyusul ke pondok," terang AKP Agung, kepada Realitakini.com, via WhatsApp, Minggu (17/3/2024) malam.

Dikatakan AKP Agung, setelah itu hingga pukul 12.00 WIB  korban tidak juga sampai ke pondok, adik korban lantas menyusul korban ke TKP.

"Sesampainya di TKP di temukan korban LS dalam keadaan terbaring telentang berdarah darah dengan luka di bagian leher sebelah kiri dan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan HP korban juga tidak ada lagi," jelas AKP Agung.

Atas kejadian tersebut, AKP Agung langsung memerintahkan personel Polsek untuk melaksanakan proses penyelidikan. 

"Beradasarkan informasi dari masyarakat, sekitar pukul 20.00 WIB, bahwasannya dugaan pelaku berada di Pondok Kebun Dusun 2, Desa Penyabungan," ujarnya.

Selanjutnya, personel Polsek Merlung langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku dengan identitas Kutra Yono."Untuk terduga pelaku setelah diamankan ke Polsek Merlung, langsung diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tanjabbar ke Mako Polres Tanjabbar," pungkasnya. (Put)

Post a Comment

Previous Post Next Post