Walikota Pimpin Apel Pagi Di Dishub Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar memimpin Apel Pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solok, Senin (04/03/2024). Apel Pagi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dishub Kota Solok, Ikhlas serta seluruh jajaran.

Dalam amanatnya, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan terima kasih kepada Dishub Kota Solok atas undangan untuk memimpin Apel Pagi tersebut.

Kedepannya, Walikota Solok menekankan bahwa tantangan pekerjaan di bidang per hubungan akan semakin tinggi. Dishub dianggap sebagai ujung tombak dalam men jaga kelancaran, dan ketertiban lalu lintas di Kota Solok.

“Lalu lintas, mobilitas, serta distribusi barang akan tersendat jika Dishub tidak bekerja maksimal. Untuk itu, kepada se luruh pegawai Dishub Kota Solok agar selalu bekerja maksimal guna melancarkan transportasi di Kota Solok. Terutama di daerah perlintasan yang berada di tengah-tengah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar),” ingat Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga menyoroti pentingnya menjaga kenyamanan bagi warga dan peng unjung Kota Solok. Ia menyatakan keyakin annya, bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan, seperti lahan parkir yang menjadi salah satu contoh.

Menurutnya, keberadaan lahan parkir yang baik dapat mendukung aktivitas ekonomi, terutama di pasar. Selain itu, Walikota juga menekankan pentingnya kerjasama seluruh elemen Dishub dalam menjaga kualitas layanan transportasi di Kota Solok.

“Dengan memiliki lahan parkir yang baik, kita dapat memberikan kenyamanan ke pada masyarakat, pengunjung dan para pedagang di pasar. Namun, mari berusaha pada tempatnya tanpa mengganggu ke lancaran, dan ketertiban lalu lintas di Kota Solok,” ajaknya.

Zul Elfian Umar juga mengingatkan bahwa bulan suci ramadhan sebentar lagi akan tiba, yang akan meningkatkan mobilitas masyarakat. Ia meminta seluruh personil Dishub Kota Solok untuk bekerja lebih ekstra, dan maksimal dalam menghadapi situasi tersebut.

“Selalu jaga kesehatan, tetap semangat me laksanakan tugas. Semoga Allah SWT akan membalas setiap pekerjaan kita dengan pahala di sisi-Nya,” tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post